Rabu, 20 Februari 2013

Perempuan Misterius di Pinggir Jalan

Halo aku Erina Wanda, sebut aja Rina. Langsung ke cerita ya...

Jadi gini, aku jalan-jalan sama teman-temanku. Nah aku termasuk ciri-ciri orang yang penakut, aku sering di takutin sama hantu. Pas itu kita jalan-jalan mau nonton bioskop, aku merasa takut karena hari sudah malam dan cuaca mendung. Di mobil, aku duduk di kursi paling belakang sama teman-teman ku dan kursi tengah juga di isi dengan teman-teman ku. Di kursi belakang ada Vira, Rika, dan Tisa. Kita berdempetan karena ketakutan.

Saat jalan macet dan keadaan gerimis, aku melihat perempuan sedang sangat panik. Aku bilang ke teman-teman ku (ini percakapannya):
Aku: Eh cewek itu kaya orang gila yaa
Rika: Au tuh mundar-mandir dari tadi
Tisa: Setan kali
Aku: Ngaur banget sih kalau ngomong
Vira: Iya ih gue takut
Gue dan Erica: Lo mulai terpengaruh dahh sama setannya
Vira: Hehehehe

Pas kita liatin, alangkah kagetnya aku dan teman-temanku melihat perempuan itu melihat ke arah mobil sambil melotot. Tapi sebenarnya ga melotot karena... matanya bolong. Kita semua teriak sampai yang nyetir pusing dan hampir nabrak pohon, untung ga kecelakaan.

Usut punya usut... ternyata banyak yang kecelakaan karena perempuan itu. Konon, perempuan itu di tabrak lari dan sekarang dia mencari orang yang menabrak larinya tapi malah membuat orang yang baik kecelakaan.

Terima kasih telah membaca, dan mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang baik. Mohon komentar nya yang mendukung.

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

No Sara
No Spam
Tidak boleh berkata jorok

Cancel Reply
Demo